Breaking News

Kapolres Kediri Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-42.

    


Kediri,  reporter.com - Hari ulang tahun satuan pengamanan (Satpam) yang jatuh pada tanggal 30 Desember tiap tahunnya, dirayakan oleh Polres Kediri Polda Jatim dengan menggelar upacara peringatan dan prosesi tumpengan.


Dilaksanakan pada Senin (30/1/2023) pukul 08.00 WIB dengan Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, SIK yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Satpam ke-42 tahun 2022 tersebut.



Wakapolres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto, SH SIK MSi, pejabat utama (PJU), dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran hadir mendampingi Kapolres. 


Ratusan Satpam jajaran Kabupaten Kediri memadati lapangan Apel Mapolres Kediri.


Turut meramaikan Kepala badan usaha jasa keamanan (BUJP) Kabupaten Kediri, Koordinator Satpam instansi pemerintah, perwakilan perusahaan dan perbankan se-wilayah Kabupaten Kediri, anggota sentra komunikasi (senkom) serta anggota Pramuka Saka Bhayangkara.


Tak seperti biasanya, pelaksanaan upacara diselingi dengan pembacaan janji-janji Satpam. Alunan syahdu musik Andika Bhayangkari ikut serta memeriahkan kegiatan.



Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh Satpam atas dedikasi dan kerja kerasnya dimanapun mereka bertugas. Kedepannya, Ia berharap Satpam semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.


“Semoga sinergitas Polri, instansi-instansi terkait, perusahaan, BUJP dan satuan pengamanan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri terus meningkat setiap harinya,” ucap Agung saat menyampaikan amanat diatas podium. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan sesi foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmat dan penuh suka cita.(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini