Breaking News

Bursa Transfer: Arsenal Dilaporkan Telah Ajukan Tawaran Kedua untuk Moises Caicedo ke Brighton

 

Jakarta,  reporter.com - Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran kedua untuk gelandang Brighton, Moises Caicedo, sebesar 70 juta, menurut Daily Mail. 

Laporan tersebut mengklaim The Gunners telah mengajukan penawaran 60 juta pound sterling plus 10 juta pound sterling sebagai tambahan. Namun, Seagulls akan menolak tawaran tersebut karena mereka menginginkan 80 juta pound sterling untuk persyaratan melepas pemain internasional Ekuador itu. 

Caicedo telah meminta cuti untuk tidak ikut berlatih sampai batas waktu transfer Januari, Selasa pekan depan. Hal itu dia lakukan sebagai tanggapan untuk keinginannya meninggalkan klub. 

Pemain berusia 21 tahu itu telah mengunggah pesan di Instagram miliknya yang menjelaskan bahwa dia ingin pergi. Pesan itu diunggah pada Jumat malam, 27 Januari lalu. 

"Saya berterima kasih kepada Brighton karena memberi saya kesempatan untuk datang ke Liga Premier dan saya merasa saya selalu melakukan yang terbaik."

"Saya selalu bermain sepak bola dengan senyum dan hati. Saya bangga bisa membawa rekor biaya transfer untuk Brighton yang memungkinkan mereka menginvestasikannya kembali dan membantu klub terus sukses."

"Saya anak bungsu dari 10 bersaudara dari keluarga miskin di Santa Dimingo di Ekuador. Impian saya adalah menjadi pemain paling berprestasi dalam sejarah Ekuador. Para penggemar telah menempatkan saya di hati mereka dan mereka akan selalu ada di hati saya, jadi saya berharap mereka dapat memahami mengapa saya ingin mengambil kesempatan yang luar biasa ini."

Chelsea juga mengincar Caicedo. The Blues telah mengajukan tawaran 60 juta pound sterling, sementara tawaran Arsenal diperkirakan sekitar 70 juta pound sterling, menurut Mirror. 

Pengejaran Arsenal terhadap Caicedo dilakukan tak lama setelah mereka dilaporkan memprioritaskan kepindahan kapten West Ham, Declan Rice pada musim panas. Pemain internasional Inggris itu telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk The Hammers.

Moises Caicedo bergabung dengan Brighton pada 1 Februari 2021 dari klub asal negaranya, Independiente del Valle. Dia diikat kontrak hingga 30 Juni 2025. Dia menghabiskan masa pinjaman di klub Belgia, Beerschot V.A, pada 31 Agustus 2021 sampai 12 Januari 2022. (red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini