Breaking News

Tersebar Video Mesum Berdurasi 26 detik Viral, Diduga Lokasi di Trawas Mojokerto

 



Mojokerto, reporter.com – Aksi mesum diduga dilakukan di sebuah warung di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto terekam camera Handphone (HP) pengunjung warung lainnya. Alhasil, video berdurasi 26 detik tersebut langsung viral di status WhatsApp (WA) dan aplikasi Tiktok.


Dalam rekaman video tersebut tampak dua orang diduga dilakukan pasangan kekasih sedang melakukan aksi mesum. Pengunggah video memberi judul “PENAMPAKAN DAERAH TRAWAS MANUSIA TANPA KEPALA”. Video tersebut tersebar mulai, Senin (26/12/2022) kemarin.


Dalam vidtampak video diambil di sebuah warung yang diduga terletak di pinggir Jalan Mojosari-Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Ini lantaran bangunan warung yang mirip di lokasi tersebut. Di sepanjang Jalan Mojosari-Trawas berjajar puluhan warung di pinggir jalan.

Video diambil dari arah warung yang terletak membelakang bangunan warung yang digunakan keduanya melakukan aksi mesum. Video berawal dari pohon pinus khas tanaman di wilayah Perhutani, tak lama camera diarahkan ke warung lokasi keduanya melakukan aksi mesum.


Dalam video tidak terlihat wajah keduanya karena tertutup bagian atap warung, ini lantaran lokasi pengambil video lebih tinggi bangunannya dibanding lokasi warung keduanya melakukan aksi mesum. Terlihat bangunan warung terbuka.


Keduanya tampak tak khawatir aksi mereka diketahui pengunjung lainnya. Meski wajah keduanya tak tampak namun terlihat, sang perempuan dipangku seorang laki-laki. Meski dugaan adegan mesum tersebut dilakukan masih dengan pakaian lengkap.


Di meja warung tampak terlihat dua gelas berisi kopi yang dipesan keduanya. Di bagian lantai warung, dua buah Handphone (HP) keduany ditaruh. Video tersebut diambil di sela-sela sekat warung yang ada di bagian atas warung tempat keduanya melakukan aksi mesum.


“Saya tahu dari status WA teman. Ramai mulai Senin kemarin, katanya ya di warung-warung yang ada di wilayah Trawas. Katanya di aplikasi Tik-tok juga ada, tapi saya cari tidak ketemu,” ungkap salah satu warga yang mengetahui video mesum tersebut, Kamis (29/12/2022).


Hal yang sama disampaikan warga Mojokerto lainnya. Ia mengaku mengetahui vieo mesum tersebut justru diberitahu anaknya. “Saya tahu dari anak saya, katanya Trawas ramai ada video mesum. Katanya dia tahu dari status WA temannya,” tambah SP.


Sementara itu, Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan mengatakan, jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum yang diduga dilakukan di sebuah warung di wilayah Trawas. “Belum pasti mbak (lokasi video mesum dilakukan), masih diselidiki,” tegasnya.


(hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini