Breaking News

Pengendara Mio Tewas akibat Tabrak Belakang Truk Tanki di Jalan Lingkar Timur Kuningan.

 



 KUNINGAN, Reporter.com (13/12/20222) - pengendara motor Mio Soul berpelat nomor polisi (nopol) E 5663 YAM, tewas akibat menabrak belakang truk tangki B 9126 KNA di Jalan Lingkar Timur, Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan pada Senin (12/12/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

 Korban PDJ tewas karena luka parah di kepala. Andrias (44), warga Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, saksi mata, mengatakan, kecelakaan bermula dari dua kendaraan melaju satu arah dari utara menuju selatan atau dari Sampora ke Ancaran.

Saat melintas di jalan menanjak, motor yang dikendarai PDJ, warga RT 003/005, Dusun Wage, Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, tiba-tiba menabrak belakang truk tangki. “Saat tiba dijalan menanjak wilayah Desa Sangkanmulya, motor Yamaha Mio Soul GT yang melaju sangat kencang tiba-tiba menabrak bagian pojok kanan belakang truk tanki,” kata Andrias.

Setelah kejadian itu, ujar Andrias, PDJ yang mengalami luka parah di kepala, patah tulang kaki kiri, robek bibir bawah, robek pelipis mata kiri, mata kanan, dan kiri lebam. Korban dibawa ke RS Linggarjati.

“Sayangnya, PDJ yang mengalami luka cukup parah itu, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit tampak sudah tidak kuat lagi, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar Andrias. Sementara, petugas Polsek Cilimus membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun Polsek Cilimus belum bisa memberikan keterangan rinci karena baru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi.  (hum.ry)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini