Breaking News

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves Semprot Pemainnya.

  


SLEMAN, Reporter.com (14/12/2022) – Kemarahan Divaldo Alves sudah memuncak. Pelatih Persik Kediri itu menyebut ada pemainnya yang tidak siap bermain di Liga 1.

Semprotan sang pelatih itu keluar dalam press conference seusai pertandingan melawan Persebaya Surabaya kemarin. Ia mengatakan bahwa beberapa pemain yang diharapkan perform di setiap pertandingan malah bersikap sebaliknya.

“Saya kira memang pemain (itu) belum siap untuk Liga 1. Saya harus jujur. Sikap pemain yang masuk, harus lebih dari itu,” kata pelatih asal Portugal itu.

Alves memang tidak mengatakan siapa pemain yang dimaksud. Namun Alves mengganti lima pemainnya pada babak kedua. Mereka yang ditarik keluar itu adalah Arsyad Yusgiantoro, Fitra Ridwan, Rahel Radiansyah, M. Sabillah, dan M. Taufiq.

Saat ini Persik masih terpuruk di dasar klasemen. Baru mengantongi enam poin dari enam hasil seri dan delapan kali kalah. Tanpa sekalipun mencatatkan kemenangan. Ini juga menjadi sejarah ada tim yang belum bisa mengantongi kemenganan sejak Liga 1 dimulai.

Namun Alves tidak ingin terus berpikiran negatif. Ia masih yakin Persik bisa bangkit. Dengan semangat juang yang harus diperbaiki, mental pemain, dan juga kedisiplinan dan rasa bertarung bagi setiap pemain.

“Kami harus perbaiki mental. Tadi juga sudah bermain agak bagus. Namun tidak tahu, ya, mungkin mentalnya kurang bagus. Kami harus paham juga, posisi (Persik) sedang tidak bagus. Setiap pertandingan butuh tiga poin,” tegas Alves.

Memang, rasa frustrasi ini tidak hanya dikeluarkan oleh Alves saja. Arthur Irawan juga. Melalui postingan Instastory di media Instagramnya, ia juga menunjukkan foto hasil pertandingan seri bertuliskan: “Puteran kedua rombak. Banyak yang gak layak pake jersey ini”. Namun koran ini belum bisa menghubungi Arthur. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini