Breaking News

Gara-Gara CD, ART Disiram Air Panas hingga Dipaksa Makan Kotoran Anjing Oleh Majikannya.

 



SOLO, Reporter.com (13/12/2022)  – Nasib naas dialami seorang asisten rumah tangga (ART), Siti Khotimah, 23, yang bekerja salah satu apartemen di Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ART asal Pemalang, Jawa Tengah tersebut disiksa oleh sang majikan, bahkan dipaksa makan kotoran anjing.

Penganiayaan yang dialami Siti Khotimah dilakukan oleh majikannya berinisial SK dan MK. Pasangan suami istri itu dibantu enam pelaku lainnya, yang merupakan orang suruhan mereka.

Penganiayaa terhadap Siti Khotimah berawal saat celana dalam (CD) majikannya hilang. Siti Khotimah dianiaya dengan cara dikurung di kandang anjing kemudian dipukuli.

“Itu berawal saat celana dalam majikannya hilang. Dan dianiaya, dipukul, dan disiram menggunakan air panas,” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ratna Quratul Ainy, Selasa (13/12).

Penganiayaan terhadap Siti Khotimah terus berlanjut. Hingga akhirnya tangan dan kakinya melepuh karena disiram air panas. “Disiram pakai air panas, tangan, dan kakinya melepuh,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Ratna, dari hasil pendalaman ternyata korban juga dipaksa makan kotoran anjing milik. Pasalnya selama dianiaya, korban juga dipaksa tidur di dekat kandang anjing dengan posisi tangan terborgol.

“Pengakuan tersangka lain, sempat menyuruh makan kotoran anjing,” ujarnya.

Saat ini delapan pelaku sudah diamankan di Polda Metro Jaya pada Senin (12/12). Delapan tersangka yaitu SK, 69; dan istrinya MK, 68; serta anak mereka JS, 22 tahun. Pelaku lain adalah saudara mereka  berinisial T, IN, O, P, serta seorang ART lainnya berinisial E. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini