Breaking News

Di Duga Sopir Mengantuk, Ertiga Tabrak Mobil Box Yang Sedang Parkir.

 



 DENPASAR, Reporter.com (24/12/2022) – Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Hayam Wuruk KM 4, Denpasar Timur, pada Jumat (23/12) pukul 10.15. Akibatnya, satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, peristiwa ini bermula ketika mobil Suzuki Ertiga DK 1466 AAJ yang dikemudikan Made Ernika, 43, bergerak dari utara ke selatan. “Situasi di lokasi, arus lalin normal dan cuaca cerah, sehingga pandangan tak terhalang,” ujarnya.

Namun, sopir asal Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung itu diduga mengantuk saat berkendara. Sehingga, laju ertiga tak terkendali dan mengarah ke mobil L 300 pikap box nopol DK 8247 FM yang tengah parkir di sisi timur jalan dengan kepala mengarah ke selatan.

Alhasil, Ertiga menghantam bokong mobil box tersebut hingga terdorong ke depan dan membentur mobil Toyota Rush DK 1396 FAJ yang parkir di depannya. Apesnya, sopir bernama Petrus Joko Widibaskoro, 46, kala itu tengah berada di dalam mobil box.

Akibat benturan keras, dia mengalami cedera pada tulang leher dan tangan kanan lecet. “Kalau sopir mobil Ertiga dan Toyota Rush tidak mengalami luka, hanya kerugian material,” tambah Perwira Balok Dua di pundak itu.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun segera membantu. Widibaskoro lantas dilarikan ke RS Bross, Renon, agar mendapat perawatan. Adapun kerugian material akibat kerusakan kendaraan diperkirakan mencapai Rp 8 juta.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini