Breaking News

Aiptu RL Tewas Bersimbah Darah Di Tusuk Bripka WF Gegara Ditegur Tak Ikut Apel.

 



Riau, Reporter.com (21/12/2022) – Seorang anggota kepolisian bernama Aiptu RL tewas bersimbah darah, Selasa (20/12/) malam. Ia meregang nyawa akibat ditusuk oknum polisi bernama Bripka WF. Berdasarkan informasi yang diterima Riaupos.co, kejadian berlangsung di areal Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Peristiwa nahas ini, bermula saat korban Aiptu RL yang merupakan Anggota Provos SPN mendatangi Bripka WF ke Pos Penjagaan. Korban bertanya kepada pelaku, alasan dirinya tidak mengikuti apel. Karena pertanyaan itu, Bripka WF emosi. Kejadian sempat dilerai oleh Anggota Polisi lainnya. Hingga akhirnya pelaku disuruh pulang dan senjata api yang dimiliki pelaku juga ditahan.

Namun beberapa saat kemudian, pelaku datang kembali ke SPN bersama keluarganya. Ia menghadap Waka SPN untuk menyampaikan bahwa telah terjadi perkelahian antara dirinya, dengan Aiptu RL. Namun karena besoknya akan diadakan pelantikan siswa SPN, Waka SPN meminta agar persoalan tersebut diselesaikan besok. Bripka WF tidak puas lalu menggadap Kepala SPN. Dari sana ia langsung keluar tanpa pamit dan kembali bertemu dengan Aiptu RL.


Saat bertemu itulah, perkelahian kembali terjadi. Bripka WF menusukan sangkur miliknya tepat ke dada sebelah kiri Aiptu RL. Sontak korban langsung bersimbah darah dan dinyatakan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi Riaupos.co Rabu (21/12/2022) pagi membenarkan kejadian tersebut. Pelaku, dikatakan Kombes Sunarto sedang dalam pengejaran Polres Kampar di back up oleh Personel Polda Riau. “(Pelaku) sedang dalam pengejaran Polres Kampar di back up Personel Polda. Kami pastikan oknum tersebut ditindak tegas sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini