Breaking News

Wisatawan Bromo Tewas Usai Terjatuh Dari Motor Trail Di Lautan Pasir



Probolinggo, reporter.com - Wisatawan Gunung Bromo tewas usai terjatuh dari motor trail yang dikendarai. Korban tewas saat terjatuh di lautan pasir.

Korban yakni Ghulam Ahmad Syahrul Jali (18), warga Desa Kedung Kandang, Kota Malang.

Kapolsek Sukapura, Iptu Wahyu Sulistiono mengatakan laporan kecelakaan ia terima sekitar pukul 07.30 WIB. Korban langsung dievakuasi ke puskesmas setempat.

"Saat petugas datang kondisi korban sudah meninggal dunia, kemudian korban dievakuasi ke Puskemas Sukapura" ujar Sulistiono, Senin (7/11/2022).

Menurut Sulistiono, korban diketahui datang ke Gunung Bromo bersama dengan teman-temannya. Korban terjatuh diduga karena tak menguasai motor yang dikendarai.

Namun, pihaknya belum mengetahui apakah korban bersama teman-temannya itu datang berwisata atau hanya melintas saja di kawasan lautan pasir.

Saat ini, lanjut Sulistiono, jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga. korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan di TPU tempat tinggalnya," ujar Sulistiono.

Kepala Puskesmas Sukapura Ahmad Munir mengatakan dari hasil pemeriksaan, korban ini mengalami luka paling parah di kepala. Luka ini lah yang membuat korban meninggal dunia.

"Luka paling parah di kepala karena benturan saat terjatuh," ujar Munir.



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini