Breaking News

Usai Jatuh dari Motor, Pria di


Pangandaran, reporter.com - Seorang pria di Kabupaten Pangandaran tega membacok tetangganya sendiri lantaran punya dendam lama. Kapolsek Pangandaran AKP Ruhiadi Widodo mengatakan membenarkan adanya pembacokan seorang pria itu.

"Ya ada kemarin pukul 16.30 WIB sore ada pembacokan di Desa Purbahayu, Pangandaran," kata Ruhiadi Widodo, Selasa (1/11/2022).

Ia mengatakan korban pembacokan atas nama Nur Holik (49) warga Purbahayu. Korban dibacok dengan menggunakan parang.

Menurutnya kejadian itu berawal saat sang pelaku mengendarai sepeda motor terjatuh di depan rumah Nur Holik. Kemudian saat pelaku terjatuh. Korban menanyakan kondisi pelaku.

"Namun karena pelaku terpengaruh minuman keras, tanpa memberikan jawaban, pelaku pulang ke rumah membawa parang. Kemudian datang ke rumah Holik langsung membacok pakai parang," kata Ruhiadi.

Menurut Ruhiadi selain kesal karena ditanya mabuk atau tidak karena terjatuh dari motor, pelaku diduga mempunyai dendam lama terhadap korban.

Ruhiadi mengatakan korban mengalami luka berat di beberapa bagian tubuh akibat bacokan pelaku. Saat ini korban sedang dirawat di RSUD Pandega Pangandaran.

"Sementara pelaku saat ini sedang dalam pengejaran polisi, karena setelah kejadian pelaku dikabarkan langsung kabur," katanya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku membacok korban. Namun dari kabar yang beredar pelaku memiliki dendam pribadi.

"Dari info yang beredar dari pihak keluarga, pelaku punya dendam pribadi," ucapnya.

"Informasi terakhir pelaku kabur ke hutan, saat ini gabungan tim pencarian dari Polres Pangandaran," katanya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini