Breaking News

Usai Bercinta dengan Pasangan Sesama Jenis, Warga Jakarta Tilep Motor di Surabaya



Surabaya, reporter.com – Usai bercinta dengan kekasihnya yang sesama jenis, Aldi (29), warga Jakarta yang indekos di Ngagel Tirto nekat mencuri motor saat kekasihnya WA (21) terlelap di kos Jalan Menur Pumpungan, Sabtu (19/11/2022) dini hari.

Kapolsek Sukolilo, Kompol M Sholeh mengatakan jika penangkapan tersebut bermula dari patroli anggota Polsek Sukolilo yang mendapat informasi jika ada pencuri sepeda motor tertangkap di wilayah Menur Pumpungan.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung menuju lokasi. “Sempat dihajar massa, lalu saat anggota kami datang langsung mengamankan pelaku,” ujar Sholeh, Selasa (22/11/2022).

Dari keterangan yang dihimpun dari korban, Sholeh menjelaskan jika antara korban dan pelaku mempunyai hubungan kekasih. Mereka berjanjian di medsos dan bertemu di pertigaan Jalan Ngagel dan melanjutkan cinta kasih sayang di kos WA di Jalan Menur Pumpungan.
“Setelah bercinta, pelaku mengambil kunci kontak motor korban dan membawa lari motor korban,” imbuhnya.

Saat berhasil menguasai sepeda motor WA, Aldi belum terlalu jauh. Ia masih menuntun sepeda motor hingga ujung gang. Namun apesnya, WA terbangun dari tidur lelahnya. Saat bangun, ia melihat kekasihnya tak ada disampingnya. Begitupun dengan sepeda motornya. Ia langsung keluar gang dan mendapati Aldi menuntun motor miliknya. “Saat itulah korban teriak dan memancing respon warga sekitar hingga pelaku sempat menjadi sasaran pukul oleh warga,” tegasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun kurungan penjara. (hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini