Breaking News

Tertabrak Aerox di Depan SPBU Karangrejo Magetan, Motor Bajaj Pulsar Terbakar, 2 Orang Luka

 



Magetan, reporter.com – Satu unit motor Bajaj Pulsar terbakar usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngawi Maospati masuk Desa Patihan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan tepatnya di depan SPBU Patihan, Rabu (23/11/2022) pukul 09.00 WIB. Kendaraan itu terlibat kecelakaan dengan Yamaha Aerox nopol KM 6039 WN. Kedua pengendara mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Karangrejo.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Magetan Iptu Agus Suparno mengungkapkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi diketahui pengendara motor Bajaj Pulsar adalah Abdul Malik (45) warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi. Sementara pengendara Yamaha Aerox yakni Iena Shopiena (19) mahasiswi salah satu akademi kebidanan di Magetan, warga asli Kalimantan.

Pengendara Bajaj ini sebelumnya mengisi pertalite di SPBU, kemudian saat hendak keluar dan ke arah kiri, dari arah Ngawi menuju Maospati ada Yamaha Aerox. Karena sudah dekat jaraknya, tidak bisa menghindar akhirnya terjadi kecelakaan. Tak sampai di situ, kecelakaan ini membuat motor Bajaj Pulsar terbakar habis,” kata Agus Suparno usai olah TKP, Rabu (23/11/2022).



Api yang muncul langsung membuat petugas SPBU Karangrejo memadamkan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR) yang tersedia di SPBU. Kemudian, pemadama dilanjutkan dengan mengguyurkan air ke motor yang terbakar. Api pun berhasil dipadamkan.


Agus mengatakan jika motor Bajaj Pulsar terbakar diduga imbas benturan keras dengan motor Aerox. Meski begitu pihaknya akan memastikan penyebab kebakaran tersebut.


“Diduga kuat karena benturan keras ya akhirnya memicu percikan api, ditambah dengan adanya kebocoran bensin karena benturan itu tadi. Jadi bukan karena yang lain-lain ya. Meski begitu akan tetap kami bawa ke ahlinya untuk mengetahui penyebab terbakarnya,” lanjut Agus.

Imbas kejadian itu, pengemudi Bajaj Pulsar dan Aerox mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Karangrejo. Sementara, pengendara Aerox yakni Iena si mahasiswi dirujuk ke RSUD dr Sayidiman Magetan.


Kedua kendaraan pun dievakuasi oleh pihak kepolisian dan disita oleh polisi sebagai barang bukti. Kejadian itu kini dalam penanganan Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Magetan. (Hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini