Breaking News

Tabrakan Mobil Vs Motor Di Blitar, 1 Orang Tewas



Kota Blitar, reporter.com - Sebuah mobil menabrak sepeda motor di simpang empat Jalan Raya Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas.

"Untuk laka lantas itu terjadi tadi malam, sekitarnya pukul 22.00 WIB. Antara mobil dengan sepeda motor," kata Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/11/2022).

Supriyadi menyebut kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil nopol AG 1826 LK dengan motor nopol AG 3037 QJ. Awalnya mobil melaju dari dari arah barat simpang empat Bangsri.

Namun, pengemudi diduga tidak mengetahui ada kendaraan lain yang melintas dari arah utara. Sehingga mobil menabrak motor.

"Pengendara motor atas nama Iqbal Maulana Aldian (22) mengalami luka di kepala, dan penumpangnya atau adik pengendara atas nama Adinda Faudillah Al Khuiroh mengalami luka ringan di dahi dan kaki," jelasnya.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Budi Rahayu Kota Blitar untuk mendapatkan penanganan. Nahas, pengendara motor meninggal dunia setelah tiba di Rumah Sakit.

"Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk meminta keterangan pada mengemudi mobil. Kendaraan di TKP juga sudah kami amankan," tandas Supriyadi.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini