Breaking News

Tabrak Anak Sendiri Pakai Mobil, Seorang Bapak di Jombang Dihajar Massa



Jombang, reporter.com – Seorang b Ikiapak di Jombang, Suhartono (68), nekat manabrakkan mobil yang dikendarainya terhadap anaknya sendiri, Adi Wijaya (45), di Jl Raya Mojoagung, Senin (22/11/2022) siang. Peristiwa itu membuat warga sekitar geram. Pelaku yang sempat kabur akhirnya ditangkap warga. Warga kemudian menghajarnya beramai-ramai.

Kasus ini ditangani Satlantas Polres Jombang. Selain melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. Suhartono tertangkap di kawasan Peterongan Jombang. Sedangkan anaknya yang menderita luka dibawa ke RSK St. Vincentius A Paulo Surabaya.

Saksi di lokasi, Tri Eko menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika bapak dan anak itu cekcok di depan rumah Suhartono yang ada di Jl Raya Mojoagung (Desa Kademangan). “Bapaknya mengendarai mobil Inova. Bapaknya putar balik kemudian menabrak anaknya,” ujarnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya sedang menangani kasus tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut Anang, semula kendaraan Toyota Innova S-1093-XC yang dikemudikan Suhartono parkir menghadap ke timur.

Tak berselang lama, kendaraan itu putar balik. Lalu melaju kencang dan menabrak Adi Wijaya beserta mobil Honda Brio AG-1918-BU yang parkir di selatan jalan menghadap ke barat. Korban saat itu berada di luar mobilnya. “Usai menabrak pelaku melarikan diri ke barat dan tertangkap massa di wilayah Peterongan,” pungkasnya. (Hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini