Breaking News

Sukses Amankan Kunker Presiden Jokowi, Kapolresta Mojokerto Beri Ucapan Terimakasih

  

Mojokerto, reporter.com - Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mojokerto berjalan aman, lancar dan terkendali, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja para personel yang terlibat pengamanan dan Dukungan dari Masyarakat, Jumat (04/11/2022).

Kunjungan Kerja Presiden RI H. Joko Widodo beserta rombongan kali ini adalah menuju Pabrik Bioetanol PT. Energi Agro Nusantara di Jalan Gempolkerep Desa Sukosewu Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur, yang dilanjutkan dengan bertemu 100 orang perwakilan petani tebu dengan tema “Bioetanol Tebu Untuk Ketahanan Energi.”

Pengamanam kunjungan kerja Presiden Jokowi ke wilayah Mojokerto ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, S.H., MM bersama Pangdam V/Brawijaya MAYJEN TNI Nurchahyanto M.SC, didampingi Kapolda Jawa Timur IRJEN POL Dr. Toni Harmanto, M.H dan Dandim 0815 LETKOl Inf M. Iqbal Prihatna melihat langsung kesiapan para personel yang bekerja secara maksimal dalam melakukan pengamanan, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengucapkan terima kasih.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil, baik dari unsur TNI dan Polri serta masyarakarat yang ikut andil dalam mensukseskan kelancaran kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo mulai dari lokasi Pabrik Bioetanol PT Energi Agro Nusantara (Enero), kemudian di area lahan kebun tebu Temugiring PTPN X Batankrajan, hingga bisa melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Ikhlas, Gedek, semua berjalan Aman, tertib dan lancar,” Ucap AKBP Wiwit.

Lebih lanjut, Kapolresta Mojokerto menjelaskan bahwa sebanyak 2.132 personel TNI Polri dan Stackholder terkait diterjunkan untuk melakukan pengamanan di beberapa titik kunjungan kerja Presiden RI tersebut.

“Dalam kunjungan kali ini TNI dan Polri menerjunkan sebanyak 2.132 personel untuk melakukan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu beserta rombongannya, serta masyarakat yang melihat disekitar lokasi,” Ungkapnya.

Masih kata AKBP Wiwit, dalam kunjungan kerja kali ini Presiden Jokowi juga membagikan sembako dan cinderamata berupa kaos kepada warga. Selain itu, salah satu hal yang paling menarik dari rangkaian panjang rombongan presiden kali ini adalah satu dari puluhan mobil iringan tidak ada yang membunyikan sirine. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini