Breaking News

Suami Di Kediri Bakar Rumah Sendiri Lantaran Cemburu Ke Istri

 


Kediri, reporter.com - Seorang suami di Kediri membakar rumahnya sendiri. Ia nekat melakukannya karena cemburu terhadap istrinya.
Suami itu adalah WA (40), warga Kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan Kota Kediri. Sebelum membakar rumahnya, WA sempat cekcok dengan istrinya.

Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim membenarkan kejadian tersebut. Mustakim mengatakan kebakaran rumah itu pada akhirnya dapat dipadamkan. Bagian rumah yang terbakar adalah bagian depan.

"Kejadian tersebut yang mengetahui awal adalah putra pemilik rumah. Saat berada di rumah pamannya dia mendengar suara gemuruh yang ternyata rumah miliknya terbakar api," kata Mustakim kepada wartawan, Jumat (4/11/2022).

Saat sang anak melihat rumahnya terbakar, ia juga heran melihat ayahnya diam saja. Si ayah atau pelaku hanya berdiri di depan rumah dan melihat kobaran api yang semakin membesar.

Sang anak kemudian menghubungi Ketua RT setempat Ocar Yohanson. Selanjutnya, Ketua RT meneruskan informasi itu kepada pihak kelurahan.

Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Kediri Kota datang. Disusul oleh Damkar Kota Kediri yang berusaha memadamkan api.

Kapolsek memastikan jika rumah tersebut sengaja dibakar oleh pemiliknya sendiri. WA membakar rumahnya karena terbakar api cemburu.

"Jadi pemilik rumah ini merasa sangat cemburu kepada istrinya," pungkas Mustakim.

Akibat perbuatannya, WA pun kemudian digiring ke Markas Polsek Kediri Kota untuk dimintai keterangan.




© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini