Breaking News

Seorang Pemotor Di Kota Malang Tewas Tertimpa Dahan Pohon



Kota Malang, reporter.com - Seorang pengendara motor tewas usai tertimpa dahan pohon yang tumbang di depan Ponpes Darul Ulum, Jalan Mayjend Sungkono, Kelurahan Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang.

Dahan pohon tumbang itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang pada Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 14.15 WIB. Korban tewas adalah Imron (50), warga Kelurahan Bumiayu, Kedungkandang, Kota Malang.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan kejadian bermula saat Imron mengantarkan anaknya Achmad Andro (21) menuju tempat kerjanya di sebuah mini market Krebet, Bululawang, Kabupaten Malang.

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 14.15 WIB, dahan pohon Waru patah dan menimpa kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax warnah merah dengan nopol N 2894 ABT.

"Menurut keterangan saksi bernama Anggi Choirul Anam (25), setelah melihat pengendara yang melintas tertimpa dahan pohon, dia langsung menghampiri dan melihat Achmad merangkak ke tepi jalan meminta tolong dan memanggil nama ayahnya," ujar Agus.

Setelah itu, saksi bergegas meminta bantuan teman-temannya untuk membantu evakuasi Imron yang berada di bawah pohon. Tapi saat, itu Imron dalam kondisi tidak bergerak dan darah keluar dari bagian kepala.

"Kemudian kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Untuk korban 2 (Achmad) selamat tapi mengalami sakit pada bagian pinggang. Sedangkan Imron Meninggal Dunia," tandasnya.




© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini