Breaking News

Polres Tulungagung, Menerima Kunjungan Siswa Siswi SMP Mia Tulungagung.

 


Tulungagung, reporter.com – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto, S.H. menerima kunjungan dari siswa dan siswi SMP Mia Tulungagung. Selasa (8/11/22) pukul 10.00 Wib.

Bertempat di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto, S.H. yang mewakili Kapolres Tulungagung, menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari siswa dan siswi SMP Mia Tulungagung yang telah mengunjungi Polres Tulungagung.

Kami atas nama Kapolres Tulungagung menyampaikan selamat datang di Polres Tulungagung, kami sangat bangga pada siswa dan siswi SMP Mia Tulungagung yang telah ada niatan untuk datang berkunjung ke Polres Tulungagung.

Hal ini menunjukkan bahwa Polri sangat dicintai oleh masyarakat khususnya pelajar, ini sejalan dengan program Police goes to scool, kalau yang biasanya Polisi yang datang ke sekolah namun kali ini kami dikunjungi oleh adik-adik pelajar.

Sementara itu Kepala SMP Mia Tulungagung Bpk. Sevry Thoriq Hidayat S.Pd, mengatakan kunjungan ke Polres Tulungagung ini dalam rangka pengembangan kurikulum “Merdeka belajar dan pengembangan pembelajaran”.

Kami memilih kunjungan ke Polres Tulungagung karena kami yakin dengan kunjungan seperti ini siswa dan siswi akan memperoleh ilmu baru, kalau selama ini pembelajaran secara formal di ruang kelas maka kami mengembangkan ke luar kelas, agar siswa dan siswi juga belajar berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Pada kesempatan kunjungan ke Polres Tulungagung sejumlah 149 Siswa dan siswi SMP Mia Tulungagung diberikan pembinaan terkait Kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta pengetahuan tertib berlalulintas yang di sajikan oleh fungsi yang berkopenten dengan bidangnya.

Hadir dalam kegiatan kunjungan siswa dan siswi SMP Mia Tulungagung antara lain Kabag SDM Polres Tulungagung Kompol Sucipto SH, yang mewakili Kapolres Tulungagung, Kbo Narkoba Iptu Samsul Muarip, S.Pd, Kanit Dikyasa Ipda Purwo, S.H. dan Kanit PPA Sat Reskrim serta guru dan staf pengajar SMP Mia Tulungagung maupun 149 Siswa dan siswi. (hum.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini