Breaking News

Polisi Datangi TKP Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Depok


Jakarta, reporter.com - Seorang anak kelas VI SD dan ibunya menjadi korban pembunuhan di Cluster Pondok Jatijajar, Tapos, Depok. Polisi mendatangi rumah korban untuk melakukan penyelidikan.

"Korban satu kritis, yang satu lagi meninggal dunia. Jadi ibu dan anak korban ini, diduga pelaku adalah ayah atau suami korban, sudah diamankan," Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno di lokasi, Jalan Jatijajar, RT 03 RW 08, Kelurahan Jatijajar, Tapos, Depok, Selasa ((1/11/2022).

Polisi mengatakan pelaku langsung dibawa ke Polres Depok untuk dimintai keterangan. Namun pelaku disebut belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Kemudian dibawa ke Polres untuk kita gali lebih lanjut karena sampai sekarang dari pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini," imbuhnya.

Di lokasi, tempat tinggal korban sudah digaris polisi. Bagian gerbang perumahan juga dipadati oleh warga sekitar.

Terlihat, kepolisian dari Polres Metro Depok mendatangi TKP. Berdasarkan, pernyataan warga yang menolong, Misan (50) ia melihat anak dan ibu tergeletak di lantai ruang tamu sekitar pukul 06.00 WIB.

"Katanya pelaku ini yang bernama Kiki ngebunuh istrinya, bener setelah kejadian kayak gitu saya lihat benar posisi sudah pada geletak di lantai, di ruang tamu ada anak sama ibu sudah geletak," papar Misan saat ditemui di lokasi, Senin (1/11).

Misan menyebut seorang ibu yang tergeletak masih menggerakkan tubuh. Namun keadaannya sudah kritis. Kondisinya mengenaskan karena mengalami luka parah akibat golok.

Adapun korban anak mengalami luka di bagian jari. Misan menyebut korban tak tertolong. Kondisinya juga mengenaskan karena mengalami kekerasan yang sangat parah. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini