Breaking News

Pencari Rumput Di Kota Blitar Ditemukan Tewas Tercebur Kolam Ikan



Blitar, reporter.com - Seorang petani yang tengah mencari rumput tewas usai tercebur kolam ikan di Kelurahan Blitar, Kota Blitar. Korban ditemukan mengambang di tengah kolam oleh dua warga yang sedang melintas di area persawahan tersebut.

"Korban meninggal itu atas nama Suyadi (62) warga desa/kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Achmat Rochan saat dikonfirmasi detikJatim, Rabu (9/11/2022).

Rochan mengatakan korban diketahui tengah mencari rumput di area persawahan Jalan Rayungwulan Kelurahan/Kecamatan Blitar sekitar pukul 13.00 WIB. Korban diduga tidak memperhatikan kondisi sekitar, hingga akhirnya tercebur di kolam ikan

"Dua saksi yang sedang melintas melihat korban sudah mengambang di atas kolam ikan. Kemudian langsung mencoba membantu mengeluarkan korban dari kolam," terangnya.

Menurut Rochan, korban ditemukan dalam keadaan tewas saat diselamatkan oleh saksi. Saksi pun akhirnya melapor ke Polsek Sukorejo dan warga sekitar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka dalam tubuh korban. Korban diduga meninggal akibat tidak bisa berenang.

Lebih lanjut, Rochan menyebutkan saat ini jenazah korban sedang dalam perjalanan menuju rumah duka. Sebab, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

"Setelah evakuasi dan identifikasi, jenazah korban dibawa ke rumah duka. Karena keluarga menolak autopsi dan menerima kematian korban," pungkasnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini