Breaking News

Pemukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball Kenakan Rompi Tahanan

 



Surabaya,reporter.com - Polisi telah menangkap pelaku pemukulan mahasiswa mengenakan tongkat baseball, Willem Frederick. Penangkapan pria berusia 37 tahun itu dilakukan di Gerbang Tol Semarang pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
Polisi menyebut, Willem sempat melarikan diri. Namun, upayanya sia-sia lantaran terlanjur diringkus Unit Resmob Polrestabes Surabaya dan Semarang.

Polisi merilis kasus ini dengan menghadirkan Willem. Willem dihadirkan di hadapan wartawan dengan mengenakan rompi tahanan milik unit Jatanras. Tangan Willem terborgol. Willem yang berambut cepak juga terlihat mengenakan masker.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan, pelaku ditangkap pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Gerbang Tol Semarang. Saat itu, pelaku hendak menuju Surabaya usai melakukan pelarian. Mirzal menegaskan, penangkapan berlangsung bersama Satreskrim Polrestabes Semarang.

"Kami berkordinasi dengan Resmob Semarang juga saat melakukan penangkapan pada WF," kata Mirzal saat konferensi pers di depan Gedung Anindhita Polrestabes Surabaya. Senin (14/11/2022)

Mirzal memastikan aksi yang dilakukan Willem karena ketersinggungan pada saat parkir. Sebab, mobil yang dikendarai hampir bersenggolan.

"Sehingga, WF dan korban turun, lalu terjadi cekcok. Karena emosi, WF membawa tongkat baseball, sempat mau masuk ke mobil, emosi mengayunkan tongkat ke pipi sebelah kiri pelaku," ujarnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini