Breaking News

Pemotor Yang Tabrak Sesama Pemotor di Simpang UI Depok Asal Putar dan Kabur


Jakarta, reporter.com - Pengendara sepeda motor Honda CBR asal memutar dari arah Universitas Indonesia (UI) ke Jalan Margonda Raya, Depok. Akhirnya, pengendara CBR bertabrakan dengan pemotor lainnya yang datang dari arah Kelapa Dua Akses UI ke Jalan Margonda.

Selasa (8/11/2022) pukul 09.58 WIB, terlihat pengendara ojek online tengah membantu pemotor yang terjatuh itu. Salah seorang saksi menyebut pemotor yang jatuh itu hendak menyalip ke sebelah kanan tetapi ada pengendara CBR yang langsung masuk ke jalur.

"Mau ngambil sebelah kanan motor, motor gede dari sebelah situ (tikungan) mau masuk nggak bisa, tabrakan," kata Yati, salah satu ojek online, di lokasi, Selasa (8/11).

Yati menyebut pemotor yang ditabrak itu jatuh karena tak seimbang. Sedangkan lalu lintas di lokasi padat merayap lantaran ada evakuasi.

"Mau nyalip ke kanan ternyata motor (CBR) di situ (dari tikungan UI), makanya dia oleng mau berhenti tapi bawa tangga sama bawa kabel, jadi dia oleng," ungkapnya.

Terlihat, Babinsa kemudian membantu mengikat kaki korban supaya tak banyak gerak. Atasan korban terlihat juga datang ke lokasi untuk membantu evakuasi.

"Babinsa tadi ngikat kaki karena retak di dalam, biar nggak banyak gerak diikat sama Babinsa. Mobil Innova (milik) atasannya bantu evakuasi," kata Yati.

Saksi lain, Mamat, mengatakan motor CBR datang dari arah Universitas Indonesia, memotong jalan ke tikungan. Sedangkan korban datang dari Kelapa Dua yang membuat tabrakan tak terhindar.

"Tadi motor gede dari UI mau ke tikungan adu sama motor dari sana (arah Kelapa Dua). Langsung tabrakan," ucapnya.

Disebut Mamat, pengendara motor CBR kabur. Padahal sebelumnya sempat ditahan oleh ojek online.

"Kabur sudah ilang, tadi mau ambil kuncinya sama ojol, sudah kabur," tandasnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini