Breaking News

Pegawai Lapas Kediri Meninggal saat Mengemudi, Hilang Kendali Picu Tabrakan

  



Kediri. reporter.com - Mujib, pegawai Lapas Kelas II A Kediri yang meninggal dunia mendadak saat mengemudikan mobilnya di Jl Dhoho, Kota Kediri, Selasa (15/11/2022). 

Sebelumnya, korban diketahui punya riwayat penyakit jantung. Di dalam mobil yang dikemudikan, ditemukan juga  tabung kecil oksigen yang juga tersambung ke hidungnya.

Tabung oksigen itu disiapkan di belakang kursi kemudi dalam kondisi terbuka. Ditemukan juga beberapa butir obat-obatan yang berkaitan dengan penyakit jantung. Obat ditemukan di laci mobil. 

Anton Prabowo, Humas Lapas Kelas IIA Kediri yang juga datang ke TKP Jl Dhoho membenarkan kalau korban punya riwayat sakit jantung.

Kejadian meninggal mendadak sempat membuat heboh Kota Kediri karena sempat membuat Jl Dhoho yang sangat padat arus lalulintasnya tersendat selama hampir satu jam.

Saat itu korban Mujib mengemudi mobilnya dari arah Utara ke selatan. Saat melintas di Jl Dhoho sebelah selatan Hotel Grand Surya tiba-tiba mobil yang dikemudikan hilang kendali hingga menabrak mobil lain di sampingnya.

Setelah dicek petugas parkir bernama Sigit, ternyata pengemudi mobil Avanza nopol AG 1968  HG warna hitam dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.

"Tadi mobilnya menabrak Avanza hitam hingga berhenti cukup lama. Setelah dicek ternyata sopirnya dalam kondisi tidak sadar," jelas Sigit.

Sempat terjadi kemacetan panjang sepanjang Jl Dhoho karena mobil yang dikendarai korban dan mobil yang ditabrak menutup akses.

Setelah mengetahui pengemudinya tidak sadarkan diri, warga selanjutnya mendorong mobil korban ke tepi. Saat mobil korban masih dipasang police line. (hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini