Breaking News

Pedagang bakso apes, tersiram kuah panas karena gerobaknya diserempet truk di Kediri

 


Kediri, reporter.com - nasib nahas dialami oleh seorang penjual bakso di Kediri, Jawa Timur. Dirinya tersiam kuah panas usai gerobak dagangannya tersenggol sebuah truk yang hendak menyalipnya.

Peristiwa itu terjadi di Desa Jatirejo, Banyakan, Kediri, Jawa Timur, Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebuah gerobak bakso yang dibawa menggunakan sepeda motor terjatuh di pinggir jalan. Seluruh bakso yang ada di dalam panci pun tumpah ke jalan. Bahkan mangkok untuk berjualan juga berjatuhan. 

Sementara penjual bakso yang tubuhnya terkena kuah panas tampak terduduk di depan rumah warga. Pria yang hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam itu terlihat kesakitan. Diduga ia baru saja menyiram tubuhnya dengan air keran.

Dalam keterangan unggahan tersebut dijelaskan, sebelumnya sebuah truk mencoba menyalip pedagang bakso tersebut. Namun nahas, badan truk menyenggol gerobak bakso hingga mengakibatkan peristiwa itu terjadi.

Diketahui sopir truk sudah bertanggung jawab usai menabrak pedagang bakso. Kini pedagang bakso tersebut telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar pedagang bakso itu segera sembuh.

"Kan dibilang truk bahaya masuk jalan kampung," kata bima

"Resikonya kalau tutup panci gak dikunci rapat pakai pengaman tambahan ya seperti ini, bukan sekali dua kali, udah sering dengar tukang bakso keliling naik motor kesiram air kuah panas kalau gak ditabrak ya biasanya jatuh sendiri dari motor dan tersiram. Lekas sembuh bapak, " ujar m_s_ram

"Kondisi sekarang bapak udah di rumah sakit, yang nyerempet juga tanggung jawab. Juga udah banyak yang bantu open donasidonasi," kata agus

"Semoga bapaknya dikasih kesabaran," komen reyhan

"Semoga segera pulih pak, niat cari nafkah buat keluarga, musibah gak ada yang tahu," kata hn

((hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini