Breaking News

Maling Pakaian Dalam Wanita, Seorang Pria Tertangkap Warga Berkat CCTV.



Ponorogo, reporter.com - Pemuda 27 tahun berinisial RS asal Desa Karangpatihan, Balong tertangkap basah mencuri pakaian dalam wanita di kos wanita di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Ponorogo.

RS bahkan nyaris dihajar warga usai ketahuan mencuri. Warga bersama pemilik kos mengaku geram dengan aksi nyeleneh RS. Tidak hanya sekali dua kali, sudah sering kali anak kos kehilangan pakaian dalam saat dijemur di lantai dua kos mereka.

"Ngakunya orang Karangpatihan, Balong," tutur anak pemilik kos Fandy Khavidhin Firdaus kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Fandy mengatakan aksi pelaku ketahuan usai dia memasang CCTV dan berusaha menjebak maling tersebut. Saat siang semua warga kos masuk kuliah. Alhasil, kos sepi tidak ada orang.

"Terus ada warga yang tahu ada laki-laki masuk sini, karena curiga. Warga pun langsung mengunci pintu gerbang," terang Fandy.

Karena pelaku sudah hapal lokasi jemuran, dia langsung naik ke lantai dua dan melakukan aksinya. Saat dia kembali ke lantai satu, sudah ada warga yang menanti.

"Akhirnya depan pak RT dan ibu-ibu pun RS mengaku, bahkan pemuda lingkungan sini juga mergoki," imbuh Fandy.

Menurutnya, pencurian dalaman wanita ini terjadi sejak setelah lebaran Idul Fitri. Selain di kos Fandy, kos lain pun juga sering kehilangan. Total ada 30-an perempuan yang mengaku kehilangan dalaman.

"Ngaku katanya keempat kalinya (mencuri). Pelaku mengaku punya kelainan, buat khayal," papar Fandy.

Sementara, RS usai kepergok warga pun hanya bisa pasrah. Dari video amatir, RS tampak ditanyai warga. Pria berjaket hitam itu pun tak berkutik. Dia ditanya pekerjaan mengaku bekerja sebagai buruh bangunan di proyekan.

"Baru 4 kali ini mencuri, buat khayal," tandas RS.

Kejadian ini pun langsung dilaporkan warga ke polisi. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi.(red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini