Breaking News

Guru SMK di Sampang Tega Sodomi Siswanya Sendiri

Sampang, reporter.com - Seorang oknum guru SMK di Sampang melakukan sodomi kepada siswanya sendiri. Kabar yang awalnya desas desus di antara siswa ini akhirnya terkonfirmasi kebenarannya.

"Kalau kejadian sebenarnya itu sudah agak lama, namun kami baru dengar setelah ramai desas desus dari siswa di sekolah," ujar Kepala SMK di Sampang tersebut, BD, kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Tindakan asusila terhadap siswa ini diduga dilakukan oleh oknum guru berinisial F. Pihak Sekolah mengaku sudah melakukan pembinaan terhadap oknum guru yang mengajar matematika tersebut.

"Hari Senin kasus sodomi terendus. Hari Selasa kita melakukan rapat dan melakukan pembinaan kepada guru tersebut," katanya.

BD mengaku kasus tersebut sudah dilaporkan kepada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jatim di Sampang untuk proses pembinaan. Kini oknum guru matematika itu tidak lagi beraktivitas di SMKN 1 Sampang.

"Kami memasrahkan kepada pihak dinas soal tindakan kepada yang bersangkutan. Kami fokus penanganan terhadap siswa agar tidak trauma," pungkas BD. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini