Breaking News

Cekcok Soal Calon Mertua Berujung Seorang Wanita Ditusuk Kekasihnya



Banyuwangi, reporter.com - Entah apa yang ada di pikiran IGK (27) sore itu. Ia tiba-tiba menusuk kekasihnya sendiri LS (23). Saat semuanya sudah terjadi, ia terlambat menyadarinya.

IGK sendiri yang mengantar LS ke RSUD Blambangan dengan kondisi belati masih tertancap di pinggang LS. Peristiwa itu terjadi Jumat (18/11/2022) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

"Kondisi korban masih sadar, sajam yang masih menancap sedang ditangani. Untuk luka robeknya, kita masih menunggu keterangan dari pihak medis," ujar Kapolsek Kabat AKP Sumono.

Sumono mengatakan kejadian berawal saat korban ditelepon pelaku agar menghampirinya di rumah Kelurahan Sobo usai Salat Jumat.

"Korban dipanggil pacarnya hendak diperkenalkan kepada keluarga untuk berencana menikah. Namun, saat ditunggu cukup lama, orang tua terduga pelaku tidak kunjung datang," ucapnya.

Lantaran kesal terlalu lama menunggu keluarga sang kekasih, korban kemudian memaksa untuk pulang ke rumahnya di Songgon. Namun tidak diperkenankan oleh kekasihnya itu.

"Korban tetap memaksa untuk pulang, namun dihadang oleh terduga pelaku. Akhirnya, tersulut hingga kemudian menusuk korban menggunakan sebilah pisau," jelasnya.

Sumono menerangkan pelaku ditangkap usai mengantarkan korban ke RSUD Blambangan. Pada saat itu pelaku mengaku menemukan korban tergeletak di Kedayunan, Kecamatan Kabat.

"Sebelum ditangkap pelaku ini mengaku tak mengenal korban. Dan menemukan korban tergeletak di jalan. Pelaku menyamar sebagai penyelamat korban," terang Sumono.

Polisi tak lantas percaya terhadap ucapan pelaku. Polisi pun kemudian memeriksa pelaku. Tak hanya itu, keterangan pelaku pun di kroscek kepada korban yang berbaring di IGD.

"Ternyata pengakuannya beda. Korban mengaku ditusuk pelaku. Akhirnya pelaku langsung kita tangkap," tandas Sumono.

(hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini