Breaking News

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangundikaran Polsek Nganjuk Kota Jadi Pembina Upacara, Ini Yang Disampaikan

Nganjuk Kota, reporter.com – Sesuai dengan program Pimpinan, setiap hari senin anggota Polsek Nganjuk Kota menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah secara bergiliran dari tingkat SMA /MA, SMP / MTS maupun SD/MI.

Seperti yang terlihat untuk hari ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangundikaran Aipda Agus Hermawan menjadi pembina upacara bertempat di SMP Negeri 1 Nganjuk Kelurahan Mangundikaran , Kecamatan Nganjuk, Senin (07/11/2022).

Turut hadir dalam Upacara Bendera hari senin tersebut diantaranya, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Nganjuk Ibu Winarsih, S.Pd, M.Pd, para guru dan staf SMP Negeri 1 Nganjuk, Bhabinkmtibmas Kelurahan Mangundikaran Aipda Agus Hermawan serta para peserta upacara Siswa-siswi SMP N 1 Nganjuk.

Adapun tujuan dari kegiatan sebagai pembina upacara bendera yang dilakukan oleh anggota Polsek Nganjuk Kota khususnya Bhabinkamtibmas yaitu untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan turut serta untuk melakukan pembinaan disekolah sekolah yang berada di Kecamatan Nganjuk, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas.

Mengawali amanat Kapolsek Nganjuk Kota yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Agus Hermawan antara lain, “Sebagai generasi penerus bangsa tugas kalian sebagai pelajar adalah belajar, belajar dan belajar fokus untuk meraih prestasi terbaik menuju kesuksesan dan hindari segala bentuk kenakalan maupun pelanggaran”, tegasnya.

Oleh sebab itu ia meminta pelajar agar menggunakan waktu sebaik-baiknya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif, jangan memakai Narkoba dan tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax, serta tidak melakukan pembullyan dan perkelahian atau tawuran antar pelajar maupun kelompok organisasi silat misalnya”, jelas Aipda Agus. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini