Breaking News

Beredar Video Mesum Diduga Siswi SMK di Sampang

 


Sampang, reporter.com - Video mesum diduga seorang siswi salah satu SMK di Sampang beredar dan menghebohkan warga Sampang. Beberapa warga menyebutkan video yang pemeran wanitanya mengenakan batik hijau itu tadinya hanya beredar di kalangan siswa saja.
Terlihat di dalam video mesum itu perempuan diduga siswi SMK di Sampang memakai baju batik warna hijau. Seperti dilihat detikJatim, adegan mesum berdurasi 42 detik itu diduga direkam dengan HP oleh pria di video.

Saat mengetahui bahwa adegan itu direkam, sang perempuan sempat memalingkan wajah dan menutupnya dengan lengannya. Sementara pria di video terus merekam dan melanjutkan adegan.

Salah seorang warga Sampang Amin mengaku prihatin atas menyebarnya video tak senonoh itu. Amin yang menyatakan bahwa video itu tadinya menyebar hanya di kalangan siswa.

"Terus terang kami terkejut dengan menyebarnya video mesum siswi ini. Awalnya ini menyebar di kalangan internal siswa," kata Amin kepada detikJatim, Senin (14/12/2022).

Kepala sekolah yang diduga tempat siswi di video itu sempat belajar di Sampang, BS tidak menampik bahwa perempuan memakai batik hijau yang terlihat di dalam video mesum itu adalah siswinya.(hum.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini