Breaking News

Banting Setir ke Jalur Lambat, Bus dan 2 Truk Kecelakaan Beruntun di Tol Solo - Kertosono

 


MADIUN.reporter.com- Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Solo - Kertosono KM 630 A, tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (11/11/2022) malam.


Laka Lantas tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu Truk Colt Diesel Mitsubishi NoPol: P 8387 UR dengan Bus Gunung Harta NoPol: DK 7183 GH dan kendaraan Truck Container NoPol: L 8915 AE.


Kronologi bermula saat ketiga kendaraan melaju searah dari arah Madiun menuju arah Surabaya.

Sesampainya di KM 630 A kendaraan Bus Gunung Harta yang dikemudikan Johan Tri Wahono ingin mendahului kendaraan Truck Colt Diesel Mitsubishi yang dikemudikan Samsul Ma’arib.


"Namun ternyata kendaraan Truck Colt Diesel Mitsubishi juga bermaksud mendahului kendaraan Truck Container No Pol.: L 8915 AE yang berada di depannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto, Sabtu (12/11/2022)

Bus Gunung Harta pun kembali ke lajur lambat, tak disangka tiba-tiba kendaraan Truk Colt Diesel Mitsubishi juga ikut kembali ke jalur lambat.


"Truk colt diesel tertabrak kendaraan Bus PT. Gunung Harta dari belakang dan terdorong lalu menabrak kendaraan Truck Container yang dikemudikan Agus Budi," lanjutnya.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya saja pengemudi truk colt diesel, Samsul Ma'arib yang merupakan warga Kabupaten Banyuwangi tersebut mengalami luka pada kaki.


Korban langsung kita larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.


Sementara kerusakan kendaraan terjadi di kaca bus bagian depan yang mengalami retak-retak, untuk truk colt diesel mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang karena tergencet di antara dua kendaraan, sedangkan truk kontainer tidak mengapa kerusakan yang berarti.(hub.aw)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini