Breaking News

Avanza Di Bojonegoro Nyemplung Ke Sungai, 8 Penumpang Selamat



Bojonegoro, reporter.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Bojonegoro. Sebuah Avanza nyemplung ke sungai irigasi setelah ban kanan meletus dan kehilangan kendali.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Bangilan Kecamatan Kapas Bojonegoro. Ban mobil nopol S 1271 meletus saat hujan deras.

Fatoni, salah satu saksi mengatakan ada 8 orang di dalam mobil saat mobil warna hitam itu terjun ke sungai irigasi. Beruntung semuanya selamat.

"Ada 8 penumpang di dalamnya dan selamat semua." Ujar salah satu warga sekitar, Fatoni kepada wartawan. Minggu ( 6/11/2022).

Menurut Fatoni, di antara 8 penumpang itu, 2 merupakan anak kecil. Rombongan tersebut diketahui hendak pulang setelah dari Desa Pajeng, Kecamatan Gondang setelah berlibur dan belanja dari Kota Bojonegoro.

Saat tercebur, warga setempat langsung menolong para penumpang. Sedangkan untuk mengangkat mobil, oleh warga dipanggilkan derek untuk mengangkatnya.

"Sudah bisa dievakusi untuk kendaraan dipanggilkan derek. Penumpang juga sudah dijemput keluarganya semua," tandas Fatoni.


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini