Breaking News

ART di Bandung Disiksa Oleh Pasutri


Jakarta, reporter.com - Warga berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang menimpa seorang ART asal Garut, Rohimah oleh majikannya di Bandung Barat. Kecurigaan warga sudah timbul beberapa bulan lalu karena cerita bocah soal penampakan 'pocong'.

Rohimah dibebaskan warga, dari rumah majikannya berinisial J dan L di Perumahan Bukit Permata, Cilame, Ngamprah, Bandung Barat, pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

Aksi dramatis saat petugas bersama masyarakat menyelamatkan Rohimah dengan membuka paksa pintu rumah, terekam dalam rekaman video amatir yang tersebar di media sosial.

Asep Muhidin, kuasa hukum Rohimah mengungkapkan, jika sebenarnya warga setempat sudah curiga ada yang tak beres di rumah tempat Rohimah bekerja sejak lama.

Kecurigaan warga itu, terjadi sekitar dua bulan lalu. Asep mengatakan, ada warga yang sempat melihat Rohimah hujan-hujanan beberapa kali di malam hari. 

"Selain itu, ada juga anak kecil yang ketakutan. Anak itu ngadu ke mama-nya. Kenapa si bibi itu, mukanya seperti pocong," kata Asep.

Asep menjelaskan, hal tersebut karena wajah Rohimah babak belur. Terdapat luka lebam di bagian wajahnya. Untuk menutupi itu, Rohimah menggunakan bedak, agar terlihat samar. Namun, rupanya terlihat seperti pocong sehingga membuat anak kecil tersebut ketakutan. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini