Breaking News

30 Kumpulan ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Islamik, Berisi harapan Doa dan menyentuh hati

    



   Surabaya, reporter.com  - Untuk berterimakasih kepada para guru yang telah memberikan kesabaran dan ilmunya pada kita, tak ada salahnya kita memberikan hadiah spesial hari ini

Selain hadiah, kamu juga bisa memberikan ucapan selamat Hari Guru islami yang berisi doa, bermakna, dan menyentuh hati.

Untuk memberikan ucapan pada Hari Guru Nasional 2022, mungkin ada Tribunners yang sedang mencari ucapan untuk guru yang penuh doa dan makna.

Memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada Jumat 25 November 2022, Tribunjogja.com telah merangkumkan ucapan Selamat Hari Guru Nasional seccara Islami.

Rayakan hari peringatan tersebut dengan cara mengirimkan hadiah berupa kado untuk guru tersayang kalian.

Penasaran dengan ucapan seperti apa yang bisa kamu kirimkan

Yuk, intip beberapa contoh ucapan Hari Guru Nasional yang dilansir dari berbagai sumber

1. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda. Kata-kata baik Anda menginspirasi saya setiap hari. Selamat Hari Guru!

2. Selamat Hari Guru Ustadz dan Ustadzah. Semoga Allah SWT membalas jasa kalian yang luar biasa dalam mendidik kami menjadi pribadi yang mencintai Al-Qur'an dan agama.

 3. Ya Allah, berikan guru-guru kami kebaikan yang tanpa henti dan iringilah langkah perjalanan mengajar mereka dengan keselamatan. Aamiin

4. Sosokmu menjadi panutan. Mengajarkan pentingnya pendidikan dan moral. Semoga amal baikmu dicatat Allah SWT sebagai salah satu jihad mencerdaskan bangsa. Aamiin.

5. Pendidikan adalah kunci sukses dunia akhirat, gurulah yang menawarkan kunci itu sehingga kami bisa menapaki kehidupan. Selamat Hari Guru 2022.

6. Anda adalah percikan, inspirasi, panduan, lilin dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!

7. Saya beruntung memiliki guru sehebat Anda. Tanpa bimbingan Anda, saya tidak akan mencapai apa pun dalam hidup.

8. Orang tua memberi kita kehidupan dan seorang guru mengajari kita bagaimana menjalaninya. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dalam hidupku. Selamat Hari Guru!

9. Selamat Hari Guru. Terima kasih sudah menjadi sosok inspirasi yang penuh cinta. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan padamu guru.

10. Semoga Hari Guru. Semoga berkah dan pahala Allah SWT selalu mengalir untuk Anda dan keluarga.

11. Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat hari guru untuk guru favoritku!

12. Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawabmu. Semoga Allah yang membalas segalanya.

13. Ustadz Ustadzah yang terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!

14. Ya Rabb, naungilah guru-guru kami dengan kebaikan dan iringilah langkah perjalanan mengajar mereka dengan keselamatan.

15. Jazakallaj khair telah mengajari saya untuk menjadi lebih hangat dan baik dengan bersikap baik kepada saya. Aku akan selalu mengingatmu kemanapun aku pergi! Selamat Hari Guru

16. Selamat Hari Guru! Kata-kata, sikap, dan tindakan yang telah dilakukan memberikan banyak perbedaan positif dalam pengasuhan anak-anak kita! Kami benar-benar berterima kasih kepada Anda.

17. Saya beruntung memiliki guru sehebat kamu. Semoga Anda mendapatkan Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan

18. Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa serta ikhlas dan sabar. Selamat Hari Guru 2022!

19. Selamat Hari Guru! Kami berterima kasih kepada Anda hari ini dan setiap hari! Semoga Allah beri kesehatan selalu!

20. Selamat Hari Guru untuk semua guru luar biasa di Indonesia. Barakallah! 

21. Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, guru tersayang. Selamat Hari Guru!

22. Guru yang terkasih, Terima kasih telah mendukung saya dan mencerahkan jalan saya. Kalau saja  saya bisa mendapatkan restu Anda seumur hidup, saya akan berhasil seperti yang selalu saya  lakukan. Selamat Hari Guru yang luar biasa.

23. Terima kasih telah menjadi pembimbing saya dan mengajari saya pelajaran hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guruku. Semoga hidupmu dilimpahi keberkahan dari Allah selalu.

24. Untuk guru saya yang luar biasa, Semoga Anda bahagia dan bahagia pada kesempatan Hari Guru!

25. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa dan selalu mempercayai saya. Selamat Hari Guru!




26. Guru, Anda telah membentuk saya menjadi orang seperti sekarang ini. Saya selamanya berterima kasih atas semua yang Anda miliki untuk saya! Selamat Hari Guru!

27. Guru yang terhormat,  Mengucapkan Selamat Hari Guru. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun kebaikan dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Kamu adalah guru terbaik yang Allah kirimkan.

28. Abadilah jasamu. Abadilah kebaikanmu. Semua pengetahuanku semoga menjadi pahala yang mengalir untukmu. Selamat Hari Guru Nasional 2022.

29. Selamat Hari Guru! Guru seperti Anda adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal-hal yang luar biasa.

30. Guru adalah orang yang memelihara jiwa siswa seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru! (Hum/cm) 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini