Breaking News

2 Pelajar Kediri Tewas Tabrak Truk trailer



Kediri, reporter.com - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Kediri. Dua pelajar tewas di tempat usai menabrak truk trailer yang tengah berhenti di bahu jalan. Diduga, korban tak melihat truk yang berhenti karena minimnya lampu penerangan.

Video rekaman CCTV detik-detik tabrakan tersebut beredar viral di media sosial. Kecelakaan terjadi di Desa Kalibutuh, Kras, Kabupaten Kediri.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak dua motor tengah melaju dengan kencang. Nahas, salah satu motor menabrak bagian belakang truk.

Asap putih langsung mengepul saking kerasnya tabrakan itu. Tak lama, warga sekitar mengetahui kecelakaan itu langsung menghampiri korban yang terlempar ke kolong truk.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut yang viral itu. Ia menyebut, kecelakaan terjadi pada Kamis (17/11) sekitar pukul 22.15 WIB.

"Iya, benar kejadian tersebut terjadi di Desa Butuh, Kras Kabupaten Kediri. 2 pelajar MD (meninggal dunia) di TKP, hari Kamis malam yang lalu," sebut Firdaus, Minggu (20/11/2022).

Firdaus menambahkan, dua korban yang meninggal dunia yakni berinisial EB, warga warga Desa Bleber dan MN warga Desa Jabang. Saat kecelakaan keduanya berboncengan.

Saat itu, lanjut Firdaus, keduanya melaju dari Desa Desa Sambi menuju Desa Jabang. Keduanya mengendarai motor Honda Supra bernomor polisi AG 5095 OC. Motor diketahui dikendarai EB.

Sedangkan truk yang ditabrak diketahui nopol S 9410 UT dikendarai oleh Rifin warga Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Kecelakaan itu terjadi diduga karena kencangnya motor melaju dan kurangnya penerangan, sehingga pengendara motor tak melihat ada truk berhenti.

Menurut Firdaus, kedua korban usai kecelakaan langsung dievakuasi ke rumah sakit setempat. Selanjutnya langsung diserahkan ke pihak keluarga dan telah dimakamkan.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas. Sekaligus mengimbau agar pengendara menaati peraturan lalu lintas, serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara," imbau Firdaus.

(hum.aw)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini