Breaking News

Wanita Tewas Bersimbah Darah-Penuh Luka Bacok Ditemukan Di Sawah Lumajang



Lumajang, reporter.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan di area persawahan Desa Gedangmas, Randuagung, Lumajang. Saat ditemukan, kondisi mayat bersimbah darah dan penuh luka bacokan.

Kepala Desa Gedangmas, Reza Firman Maulana mengungkapkan jenazah korban diketahui bernama Dian Tri Sivia (24). Korban merupakan warga setempat berstatus janda.

Menurut Reza, korban pertama kali ditemukan warga yang akan berangkat ke sawah. Mengetahui hal ini, warga selanjutnya melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi.

"Korban ditemukan oleh warga yang mau ke sawah. Saat ditemukan korban mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh " ujar Reza kepada wartawan.Jum'at (28/10/2022).

Tim identifikasi Polres Lumajang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari barang bukti di sekitar lokasi penemuan mayat. Hasilnya, barang bukti sandal dan potongan kain yang diduga berkaitan dengan peristiwa ini.

Sedangkan untuk pemeriksaan awal jenazah, korban diketahui mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh. Di antaranya luka sabetan benda tajam di bagian kedua lengan korban dan punggung.

Usai identifikasi dan olah TKP, petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Haryoto, Lumajang. Temuan mayat ini sendiri membuat geger warga desa setempat dan mendatangi lokasi untuk melihat dari dekat.

"Korban mengalami tanda tanda kekerasan dengan benda tajam dan akan kita lakukan autopsi. Tim saya akan melakukan penyelidikan atas kasus ini " ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto.



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini