Breaking News

Truk Bermuatan Besi Mengalami Rem Blong dan Tabrak Warung di Jalur Sarangan - Magetan

 

Magetan, reporter.com - Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Sarangan, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Magetan. Truk bermuatan besi bernopol L 9924 UB menabrak rumah makan. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu tapi pengemudi mengalami luka.


"Betul kecelakaan tunggal tadi siang truk muat besi menabrak sebuah rumah makan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun pengemudi luka ringan," ujar Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang, Minggu (9/10/2022).


Kecelakaan itu, kata Trifonia, bermula saat kendaraan truk dikemudikan Feri Andria (24) warga Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah barat ke timur atau dari Sarangan ke Magetan Kota.


Tiba di tempat kejadian kecelakaan, kendaraan itu mengalami gangguan pada rem. Apalagi di lokasi itu jalanan menikung dan menurun. Hingga akhirnya truk itu menabrak sebuah rumah makan.


"Jadi diduga karena rem blong hingga pengemudi tidak menguasai jalan dan menabrak rumah makan," terang Trifonia.


Ia menambahkan akibat Kecelakaan itu teras rumah makan yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah. Ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini