Breaking News

Toyota Kijang Masuk Sungai di Jemursari Surabaya, Diduga Sopir Mabuk

  


Surabaya, reporter.com – Sebuah mobil Toyota Kijang Super L 1068 AD masuk ke dalam sungai di jalan Jemursari (depan kantor Partai Demokrat).

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam kondisi mabuk.

Hal tersebut disampaikan Diki (45) salah satu petugas keamanan yang bertugas di sekitar lokasi. Pengemudi yang diperkirakan masih muda tersebut dalam kondisi linglung dan bau alkohol dari mulutnya.

“Mabuk mas, bau alkohol dan linglung saat ditanyai,” ujar Diki saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Minggu (30/10/2022) dini hari.

Diki menambahkan, awalnya mobil lawas tersebut berjalan dari arah Jalan Prapen. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil meluncur melewati tanah pembatas dan masuk kedalam sungai. Beruntung, saat itu pengemudi masih bisa keluar dengan sedikit luka lecet.

“Ga seberapa kencang mas jalannya. Tapi pas di lokasi kayak banting setir terus masuk,” imbuh Didik.

Kondisi mobil Kijang yang miring dan rimbunnya pohon disekitar lokasi membuat petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kesulitan mengevakuasi mobil. Bahkan, unit mobil dari DPKP Kota Surabaya sempat amblas kedalam tanah lantaran medan yang digunakan pijakan bukan aspal.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, AKP Ristitanto saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya masih memeriksa pengemudi yang kondisinya mencurigakan.

“Tes narkobanya negatif mas,” tegas Risti.

Mobil yang dalam kondisi rusak ringan dan mengalami pecah kaca tersebut langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sedangkan, pengemudi dibawa ke Polsek Wonocolo untuk dimintai keterangan. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini