Breaking News

Tiga Kuli Bangunan Tersambar Petir Saat Bongkar Rumah Di Tuban,2 Tewas

Tuban, reporter.com - Tiga kuli bangunan tersambar petir saat membongkar rumah kayu di Desa Jatisari, Bancar, Tuban. Dua kuli tewas sementara satu lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat cuaca hujan.

"Benar, ada tiga orang yang terkena petir. Dua orang meninggal dan yang satu lagi dibawa ke rumah sakit karena luka. Dan yang meninggal sudah dibawa ke puskesmas," ujar Camat Bancar Mastar kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Korban tewas adalah Tarmin (50) dan Kastono (60). Sementara korban yang terluka adalah Saniman (55). Ketiga korban ini merupakan warga Desa Sedangmulyo, Bulu, Rembang.

"Para korban sudah dievakuasi baik yang meninggal maupun yang alami luka. Mereka ini tukang bongkar rumah," imbuh Mastar.

Sementara itu, Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto mengatakan peristiwa itu terjadi di rumah kayu milik Rahmad yang dibeli oleh Sucipto.

"Pada saat membongkar rumah, turun hujan. Setelah itu Sucipto menyuruh para korban berhenti untuk istirahat dan menunggu hujan reda. Namun para korban tidak mau supaya cepat selesai," ujar Budi.

Saat membongar tiang, petir menyambar. Sambaran petir menewaskan Tarmin dan Kastono. Sementara Saniman dilarikan ke RSUD Rembang.(red.dn)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini