Breaking News

Tabrak Lari di Kota Blitar Menewaskan Seorang Pria

Kota Blitar, reporter.com - Setyo Agung Wijaya (21) tewas usai motor yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil di simpang tiga Kelurahan Rembang, Sanan Wetan, Kota Blitar. Mobil yang menabrak korban langsung kabur dari lokasi.

"Ada satu korban meninggal dunia pada laka lantas itu. Lokasinya di pertigaan atau simpang tiga Kelurahan Rembang Kecamatan Sanan Wetan," ujar Kapolsek Sanan Wetan Kompol Wahyu Satrio W, Rabu (26/10/2022).

Wahyu menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban mengendarai motor dari arah Utara (Jalan Cemara Kota Blitar) menuju arah Timur (Jalan Palem Kota Blitar). Nahas, saat berbelok motor korban ditabrak oleh mobil dari arah yang sama.

"Posisinya memang setelah lampu merah. Mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya langsung menabrak korban," terangnya.

Menurut Wahyu, petugas dan warga sekitar tidak menemukan pengendara maupun mobil yang menabrak korban. Diduga mobil tersebut langsung kabur usai menabrak korban.

Saat ini, korban sudah diserahkan kepada keluarganya di Kelurahan Rembang, Sanan Wetan, Kota Blitar usai sempat dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo. Sementara, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan mobil yang kabur tersebut.

"Iya ini kami masih melakukan penyelidikan untuk ciri - ciri mobil yang menabrak korban. Juga akan kami cek CCTV dan memintai keterangan kepada warga sekitar. Kami infokan lagi nanti," pungkas Wahyu. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini