Breaking News

Suami Bacok Istri Hingga Tewas Gegara Cemburu, Anak 1,5 Tahun di Gendongan Ikut Kena

 


Medan, reporter.com - Diduga faktor kecemburuan, seorang suami tega membacok istrinya hingga tewas. Bahkan anaknya yang masih berusia 1,5 tahun pun juga terluka.

Pelaku babak belur dihakimi massa. Video pasca kejadian diunggah di media sosial dan viral. Terlihat di video itu, warga berkerumun di dekat seseorang yang sudah tergeletak dan mengeluarkan banyak darah.

Keterangan di video itu, 'Terjadi Pembunuhan di Mandala, Suami Bacok Istri hingga tewas. Suami dihakimi Masyarakat setempat hingga luka parah.'. Tak diketahui jam berapa peristiwa itu terjadi.

Dikonfirmasi melalui telepon pada Minggu (23/10/2022) pagi, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan mengatakan pelaku pembacokan sudah diamankan karena sempat dihakimi massa.


"Iya benar. Pelaku yang berinisial IS sudah kita amankan. Korban berinisial NS meninggal dunia," katanya.

Dijelaskannya, saat kejadian korban sedang menggendong anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Saat kejadian korban berusaha melindungi anaknya. Namun upayanya tak begitu berhasil. Anaknya terluka karena ulah ayahnya. Si istri mengembuskan napas terakhir dengan luka sabetan parang yang diayunkan suaminya.

"Informasi dari saksi, masalah kecemburuan. Cekcok masalah keluarga," ujarnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini