Breaking News

Remaja Anggota Geng Motor di Cibinong Bogor Ditangkap Usai Provokasi Warga

Jakarta, reporter.com - Seorang remaja diduga anggota geng motor berinisial F (16) diamankan warga di Kampung Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dia ditangkap setelah sebelumnya sempat berteriak-teriak memprovokasi warga setempat.

"Jadi dia bersama beberapa temannya kurang lebih 3 motor itu pada Minggu (30/10) sekitar jam 00.30 WIB berteriak-teriak mencoba memprovokasi warga," kata Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra kepada wartawan, Senin (31/10/2022).

Kemudian warga mengejar gerombolan remaja anggota geng motor tersebut. Karena dikejar warga, gerombolan geng motor itu kabur dan panik hingga salah satu anggotanya terjatuh. Setelah jatuh, dia berhasil diamankan oleh warga setempat.

"Mendapat respons dari warga yang poskamling, kabur mereka dan salah satu anak jatuhlah setelah panik, akhirnya diamankan sama warga," ucapnya.

Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Cibinong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi sedang mengembangkan kepada anggota-anggota geng motor lainnya.

"Sementara sudah kita amankan, kita sedang berupaya untuk mengembangkan. Karena memang terduga ini sudah A1 salah satu anggota geng motor. Kita sedang kembangkan lagi kita telusuri ke teman-temannya yang lain," pungkasnya. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini