Breaking News

Polsek Srengat Monitoring Dan Pengamanan Giat Pengajian di Kendalrejo

  


Blitar, reporter.com - Polsek Srengat monitoring dan pengamanan giat pengajian di Masjid Baitul Jabbar Dsn Poluhan Kendalrejo Srengat yang di isi oleh pedakwah Ustadzah Mumpuni. Minggu (30/10/2022)

Pengajian juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito, Anggota DPRD Kabupaten Blitar Kuwat Supriyadi dan Ibu Endah, Muspika Srengat Serta Kepala Desa Kendalrejo.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan giat pengajian rutin memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan Ibadah.

Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek Srengat Kompol H M S Yusuf, S.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Srengat merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada jemaah dalam menjalankan ibadah sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif

"Selain melaksanakan pengamanan kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia acara dan warga, Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar," ujar Kapolsek Srengat. (hum.dn)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini