Breaking News

Polres Ponorogo Amankan Puluhan Miras Saat Razia Tempat Hiburan Malam

  


Ponorogo, reporter.com – Puluhan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan oleh petugas Polres Ponorogo.

Botol-botol miras yang diamankan polisi ini, merupakan hasil razia yang menyasar beberapa lokasi hiburan malam, dan toko di wilayah hukum Polres Ponorogo. Razia miras itu dilakukan oleh Polres Ponorogo pada Sabtu (29/10) malam.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, melalui Kasat Resnarkoba AKP Akhmad Khusen mengatakan kegiatan razia miras tersebut, dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal itu dilakukan jelang Haul PSHW di Ponorogo yang akan dilaksanakan pada hari ini Minggu (30/10) yang bertempat di stadion Batoro Katong Ponorogo.

“Razia miras tadi malam, kami gelar untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Haul PSHW di stadion Batoro Katong Ponorogo,” kata AKP Akhmad Khusen, Minggu (30/10/2022).

Dalam kegiatan razia minuman keras itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai jenis dan merek dari lokasi hiburan malam, Cafe/Bar dan toko. Puluhan barang bukti miras tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolres Ponorogo.

“Puluhan botol miras berbagai merek hasil razia tadi malam, langsung kita amankan dan dibawa ke Mapolres Ponorogo,” ungkapnya.

Kegiatan razia miras itu selain menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai upaya pencegahan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan antar perguruan pencak silat di wilayah hukum Polres Ponorogo.

“Semoga upaya upaya preventif yang kami lakukan ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Haul PSHW nantinya,” tutup Kasat Resnarkoba AKP Akhmad Khusen. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini