Breaking News

Polres Malang Raih 3 Penghargaan Predikat Terbaik Pelayanan Masyarakat Dari Ditlantas Polda Jatim

  


Malang, reporter.com - Satuan Lalu lintas Polres Malang mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja yang diselenggarakan oleh Direktorat Lalu lintas Polda Jatim di Hotel Surabaya Suites, Kota Surabaya, Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kepala satuan lalu lintas jajaran Polda Jatim tersebut diadakan guna mengevaluasi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat di masing-masing wilayah.

Kepala Kepolisian Resor Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan ada 3 penghargaan sekaligus yang berhasil diraih oleh Polres Malang.

“Ada 3 penghargaan sekaligus yang diraih, yang pertama Juara 1 Kegiatan Preventif Operasi Zebra Semeru 2022. Kedua adalah Pengendalian Terbaik Kawasan Tertib Lalu Lintas,” ucap AKP Agnis, di Polres Malang, Selasa (25/10).

Sedangkan yang ketiga adalah penghargaan dalam kategori Pengungkapan Kasus Tabrak Lari terbanyak di Jawa Timur, lanjut kasat lantas.

AKP Agnis menambahkan, pencapaian penghargaan ini tidak lepas dari peran serta seluruh personel Polres Malang dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan tanggung jawab seluruh personil yang telah melakukan tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas AKP Agnis berkomitmen akan mempertahankan predikat yang telah diraih dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pihaknya berharap seluruh anggota tetap menjalankan tugas yang diembannya dengan profesional dan humanis serta penuh tanggung jawab. “Mari kita berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKP Agnis. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini