Breaking News

Polres Kediri Berbagi Kebahagiaan Sambut HUT ke-71 Humas Polri

Kediri, reporter.com - Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-71 tahun 2022 yang diperingati tiap  tanggal 30 Oktober, Humas Polres Kediri melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti lansia Gusdurian yang bertempat di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri pada hari Minggu (30/10/2022) pagi.

Dalam kunjungan itu, seluruh anggota Humas yang turut serta menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dan baju baru untuk para lansia yang berada di panti tersebut.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Kediri IPTU Uji Langgeng yang mengatakan bahwa bantuan itu sebagai bentuk tanda kasih dan sarana Polri mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Polri tengah berusaha makin presisi dalam menjalankan seluruh kewajiban dan tugasnya,” imbuhnya.

Hal tersebut sesuai dengan tema HUT Humas Polri yang digaungkan tahun ini yakni “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.  

Masih kata Kasi Humas, panti lansia merupakan lembaga sosial yang bertugas menjaga dan memberikan perhatian serta perawatan terhadap lansia. Maka dari itu, sebagai pelayan masyarakat sudah selayaknya Polri turut andil membantu meringankan beban para pengurus panti yang telah dengan sabar melaksanakan tugasnya.

Pengurus panti menyambut dengan antusias akan adanya niat baik dari Polri tersebut. Mereka juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir.

“Kami juga melakukan dialog ringan dengan beberapa lansia yang ada disana, syukurlah mereka semua dalam kondisi yang baik,” tutup IPTU Uji. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini