Breaking News

Polres Blitar Kota Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Double Cabin dari Polda Jatim

 


Blitar, reporter.com - Jumat (28/10/2022) armada patroli Polres Blitar Kota bertambah satu unit.

Hal itu setelah dilakukan serah terima satu unit mobil patroli Double Cabin dari Polda Jatim, yang di terima Kasat Samapta AKP Murdianto di lapangan apel belakang Mapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengucapkan berterimah kasih ke pimpinan atas, yaitu Kapolda Jatim yang telah memberikan bantuan satu unit Double Cabin untuk kendaraan Patroli untuk kepentingan kedaruratan terutama dalam membantu penanganan bencana alam di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.


"Kami mendapat bantuan satu unit mobil operasional double cabin dari Biro Logistik Polda Jatim. Mobil ini digunakan untuk kegiatan kedaruratan khususnya penanganan bencana alam," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono mengatakan, mobil tersebut merupakan mobil bantuan dari Polda Jatim. Dengan adanya mobil operasional tersebut, akan sangat menunjang kinerja Sat Samapta Polres Blitar Kota

“Saya berharap kendaraan ini agar di gunakan sebaik mungkin dalam kepentingan operasional di lapangan,” ujarnya


Sebelum diserahkan, AKBP Argowiyono memandikan mobil double cabin menggunakan air bunga.

AKBP Argowiyono berharap mobil double cabin bisa membantu petugas dalam penanganan bencana alam di masyarakat

"Mobil double cabin dilengkapi dengan peralatan pendukung tanggap bencana," ujarnya.

Menurutnya, belakangan ini, cuaca ekstrem yang berpotensi menyebabkan bencana hidrometeorologi masih terjadi di wilayah Kota Blitar.

"Cuaca ekstrem ini membuat wilayah Blitar rawan terjadi bencana pohon tumbang, longsor, dan banjir," pungkasnya (hum.nf)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini