Breaking News

Peringati HUT ke-71 Humas Polri, Polres Kediri Bagikan Sembako di Panti Asuhan

Kediri, reporter.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71 tahun pada tanggal 30 Oktober 2022, Kasi Humas Polres Kediri IPTU Uji Langgeng bersama anak buahnya menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberi santunan kepada anak yatim berupa paket sembako, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan mengangkat tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”.  

Lokasi yang menjadi sasaran kegiatan kali ini bertempat di panti asuhan Muhammadiyah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kasi Humas mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta rasa syukur Polri khususnya anggota Humas Polres Kediri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini. Ia juga berterimakasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas membantu menjaga anak-anak yang masih membutuhkan kasih sayang itu.


“Walaupun tidak banyak, mudah-mudahan mempunyai arti dan bermanfaat untuk anak-anak kita di panti asuhan. Semoga mereka tumbuh menjadi anak yang sehat tidak kurang suatu apapun.” ucapnya.

Selain membagikan paket sembako, anggota juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan anak-anak yang ada di panti. Mereka tampak akrab dan senang dengan hadirnya Polri di pagi itu.

Usai bersilaturahmi dan menyerahkan paket sembako, tim anjangsana berpamitan kepada pengurus dan anak-anak panti serta mengucapkan salam dan harapan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik di masa depan. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini