Breaking News

Peringati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke-71, Polres Mojokerto Gelar Bakti Sosial

 


Mojokerto, reporter.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke 71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022, serangkaian agenda telah di persiapkan Si Humas Polres Mojokerto, diantaranya kegiatan Bakti Sosial dengan sasaran lanjut usia (lansia) di Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Sabtu (29/10).


Dalam pelaksanaannya, Kasi Humas Polres Mojokerto IPTU Tri Hidayati bersama anggota dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Menanggal, terjun langsung secara door to door ke beberapa rumah lansia untuk menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako.

“Dengan adanya bantuan ini, besar harapan kami dapat bermanfaat dan meringankan beban materi serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para lansia,” ungkap IPTU Tri.


Sementara itu, Sunipah, salah satu lansia penerima paket sembako, mengaku tak menduga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan padanya. Ia mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.

“Terimakasih Bapak Ibu Polisi dari Polres Mojokerto, semoga niat baik dari Bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat” tutur Sunipah. (Hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini