Breaking News

Pengecekan Rutinitas SPBU di Tempeh Lumajang Oleh Polsek Setempat

   

Lumajang,reporter.com - Pengecekan Stock BBM pada setiap SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Tempeh, dilaksanakan dalam rangka antisipasi kelangkaan BBM yang tersedia pada SPBU Pertamina. “Stock masih cukup pak”, terang Petugas SPBU.

 

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPTU HASTADI KUNCORO menerangkan bahwa dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas akibat kelangkaan BBM, Petugas selalu melakukan pengecekan secara rutin. “Berdasarkan keterangan dari Petugas SPBU, stock BBM pada SPBU masih tercukupi”, terang AIPTU HASTADI KUNCORO.

 

Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menjelaskan bahwa Patroli Kewilayahan dilakukan secara rutin oleh Petugas Piket dan menyisir pada lokasi dan jam rawan kejadian dalam rangka antisipasi 3C sekaligus terhadap obyek vital.

 

“Saya sudah memerintahkan kepada seluruh Angota Piket Polsek Tempeh untuk rutin melaksanakan Patroli Kewilayahan baik siang, sore maupun malam hari terhadap seluruh lokasi rawan kejadian, tempat berkumpulnya warga, pertokoan maupun obyek vital. Semua dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (hum.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini