Breaking News

Patroli dan Pemantauan Oleh Polsek Candipuro Lumajang Pada Tempat Wisata

 

Lumajang,reporter.com – Kapolres Lumajang Polda Jatim AKBP Dewa Putu Eka D. S.I.K., M.H melalui anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim Aiptu Yoyok Widarto bersama Brigadir Arief Setiawan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan giat Patroli dan pemantauan ke tempat wisata, yang kali ini giat Patroli dan pemantauan ke tempat wisata dilaksanakan di kawasan wisata Pemandian Tirtosari Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Minggu (02/10/2022).

Patroli dilakukan oleh anggota Polsek Candipuro dengan sasaran tempat wisata pada Sabtu siang guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas di tempat wisata dan menginplementasi inpres no.06 Tahun 2020 kepada pengunjung tempat wisata, selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk mematuhi protokol kesehatan 5M.

Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Candipuro aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Candipuro AKP Sajito, S.H.,M.H mengatakan bahwa Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Candipuro. (hum.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini